Unboxing Lazada Package Zyrex 232 Plus

Tidak disangka, tidak sampai 24 jam, package kiriman Lazada tiba juga ditujuan. Terima kasih Lazada, sudah menghantarkan "titipannya" sesuai diluar ekspektasi. Tapi wajar sih, ada biaya lebih yang dibayarkan supaya lekas sampai. Kebetulan, seller-nya kalau tidak salah area Jakarta juga, jadi masih masuk akal sih kalau < 24 jam sudah receive on destination.


Lazada mengemasnya dengan kardus khusus, dengan dimensi kurang lebih 60 x 90 cm, plus segel dari Lazada sendiri. Bobot paket menurut saya ringan sih, ya pastinya isinya juga ringan, nampaknya tidak lebih dari 1,5 kg. Saya coba guncang-guncang pun nampak kompak, okelah, packagingnya good.

Nah, saatnya unboxing sekarang. Saya perlu cutter untuk membuka lakban segel yang membungkus paket ini. Maklum, saya selalu menyisakan kardus pembungkus dalam kondisi baik, agar bisa dipakai lagi suatu saat.


Saat segel sudah terbuka dan "taraaa", terdapat kemasan dos yang sesungguhnya yakni Zyrex 232 Plus yang dibungkus kardus berwarna putih. Sepertinya di dalam dos Lazada ini hanya ada itu, dan saya penasaran untuk buka dos Zyrex 232 Plus berwarna putih ini, dan "taraaa" didalamnya terdapat barang berharga dengan dibungkus bubble pack berwarna bening keputihan gitu, ups bukan masalah 'keputihan' pada wanita yak.


Baiklah, sepertinya saya cukupkan unboxing saya kali ini. Untuk review atau catatan seputar isi dari package ini bisa dilihat dihalaman yang lain, mungkin tidak di sini, tapi dihalaman lain yang khusus saya persiapkan tentang review barang-barang yang saya temukan atau gunakan, saya pakai atau saya pinjam atau bahkan saya makan. Sampai jumpa, salam.cpr

Posting Komentar

0 Komentar