Unboxing Headphone Bits Sport Beat - Shopee

Sembari ikut meramaikan polemik soal pelarangan mendengarkan musik dan radio ketika berkendara, tepat hari ini paket kiriman dari Shopee tiba tepat waktu. Apa isinya? Tentunya masih ada hubungannya dengan polemik yang saat ini sedang viral.


Untuk kesekian kalinya Shopee mengirimkan paket kiriman tepat waktu, setidaknya sesuai jadwal yang  saya perkirakan. Nah berhubungan belum saya bongkar, jadi sekalian saya unboxing saja di catatan kali ini.


Pertama kali pegang kotak paket rasanya ringan sekali. Dikemas berbentuk kotak dan dibungkus plastik ekspedisi JNE. Saya lihat ada bekas sobekan, mungkin sekalian mengecek dan memastikan isi paketan ini apa, untuk keamanan mungkin. Dari sobekan itu saya bisa intip isinya apa, ya begitu, "ada merah-merahnya."

Pengemasannya sangat simpel sekali, tidak ada pengaman apapun, seperti plastik wrap bubble atau pengaman lain. Ketika saya buka plastik pembungkus ekspedisi, saya langsung menemukan kemasan kotak yang dibungkus kertas amplop warna coklat, yang dilakban berwarna merah bertuliskan "premium service cargo garuda".


Setelah plastiknya saya pisahkan, saya sobek saja kertas coklatnya dan terlihatlah apa isi di dalamnya. Sebuah kotak berwarna putih (di bagian belakang) dan mika plastik bening di bagian depan dengan background merah dan unit headphone Bits Sport Beat. Unit yang dikirimkan ini berkelir merah. Headphone with wire ya, bukan yang model canggih.


Yups, paket yang datang kali ini adalah headphone. Ya seperti yang sudah saya singgung di atas, paketan ini ada hubungannya dengan aturan larangan mendengarkan musik dan radio sambil berkendara. Headphone ini adalah bentuk kampanye tandingan menikmati musik dan radio sambil berkendara!

Oh iya, terlalu banyak ngelantur. Seperti yang sudah saya katakan tadi paket ini adalah headphone, tapi headphone kelas bawah, ya kenapa saya bilang begitu, karena memang harga yang ditawarkan cukup murah sekali, jika dibandingkan headphone lain yang menghiasi toko online. Kalau info dari Shopee unit headphone ini ditawarkan dengan harga Rp 125.000,- kena diskon jadi Rp 80.750,-.

Untuk soal rasanya pakai headphone murah ini seperti apa, akan saya catat di postingan yang lainnya. Tapi ingat, jangan punya ekspektasi tinggi ya, ono rego ono rupo. Kali ini saya hanya pengen catat ketika saya unboxing saja. Untuk review-nya menyusul setelah ngerasain pakai dulu yak. Baiklah, sampai jumpa di catatan saya lainnya.cpr


Posting Komentar

0 Komentar